Paulinho Terpilih Jadi Man of the Match Laga Serbia Vs Brasil

Gelandang Timnas Brasil di laga melawan Serbia
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA – Gelandang Brasil, Paulinho terpilih sebagai man of the match dalam laga Grup E Piala Dunia 2018 melawan Serbia di Otkrytiye Arena, Kamis 28 Juni 2018 dini hari WIB. Tim Samba berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Paulinho terpilih menjadi pemain terbaik juga bukannya tanpa alasan. Sebab, gelandang berusia 29 tahun itu menjadi pencetak gol pembuka pada pertandingan ini.

Mendapat sodoran umpan panjang dari Philippe Coutinho, dia langsung berlari mengejarnya. Ketika sudah berdekatan dengan kiper, Paulinho menyambar bola hingga berhasil mulus masuk ke dalam gawang.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Gol tersebut menjadi koleksi ke-13 Paulinho bersama Brasil. Total dia sudah tampil dalam 52 pertandingan bersama Tim Samba.

Sayangnya, Paulinho cuma bermain dalam 66 menit pada pertandingan melawan Serbia. Pelatih Brasil, Tite menariknya keluar dan menggantikannya dengan Fernandinho.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Bermain di Piala Dunia 2018 memang sudah menjadi mimpi Paulinho. Dia sempat diragukan masuk dalam bagian karena pada 2015 hingga 2017 memilih hijrah ke China untuk membela Guangzhou Evergrande.

Bermain di Liga Super China dianggap membuatnya kurang kompetitif. Beruntung Barcelona meliriknya dan kerap menjadikannya andalan sepanjang musim 2017/2018.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024