Cuma 9 Hari, Eks Pelatih Milan Dipecat Klub Portugal

Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Sungguh sial nasib eks pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic. Hanya sembilan hari dari sejak ditunjuk untuk menangani Sporting Lisbon, dia harus kembali kehilangan pekerjaan.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Diketahui, mantan klub Cristiano Ronaldo itu sedang mengalami masa krisis. Para pemain bintangnya memberontak lantaran berselisih dengan Presiden klub, Bruno de Carvalho. Imbasnya, pemain potensial seperti William Carvalho, Rui Patricio, Bruno Fernandes memutus kontrak dan memilih hengkang.

Akhirnya, manajemen klub mengambil keputusan untuk mendepak Carvalho. Ini diambil untuk mengembalikan kondisi klub seperti semula.

Arsenal Dapat Kesempatan Emas! Transfer Musim Dingin Diperpanjang

Tak hanya mendepak sang Presiden, manajemen Sporting juga ikut memecat Mihajlovic yang ditunjuk oleh Carvalho pada pertengahan bulan ini. Dia dianggap tak sesuai dengan keinginan manajemen baru.

"Sporting telah memilih untuk memutus kontrak dengan pelatih. Jadi, dia tak masuk rencana kami musim depan," ujar Sousa Cintra, yang mengaku sebagai Presiden klub baru, dikutip ESPN.

Manchester United Siapkan 100 Juta Euro untuk Striker Idaman Arsenal dan Chelsea

Cintra melanjutkan jika dia ingin mencari pelatih yang andal dalam hal persuasif. Tujuannya agar para pemain yang ingin hengkang mengurungkan niatnya dan kembali ke klub.

Sebelum menerima pinangan Sporting, Mihajlovic pernah menangani sejumlah klub Italia, di antaranya Fiorentina, Milan, dan Torino.

Morten Hjulmand

Desas-desus Man Utd Rekrut Morten Hjulmand

Laporan pekan ini menyebutkan bahwa Man Utd mengagumi Hjulmand dan ‘memperhatikan dengan cermat perkembangan pemain’ menjelang tawaran musim panas yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024