David Silva Minta Pemain Spanyol Perlakukan Rusia Seperti Brasil

Gelandang Timnas Spanyol, David Silva
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Spanyol bertemu tuan rumah Rusia di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Pertandingan akan berlangsung, Minggu 1 Juli 2018. Geladang Spanyol, David Silva meminta, agar rekan-rekannya untuk memperlakukan Rusia seperti negara kuat Brasil. Penampilan Spanyol dikritik pada babak penyisihan Piala Dunia. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Penggemar menilai, Spanyol bermain mengecewakan. Penampilan Silva juga tidak luput dari kritikan, karena bermain terlalu lambat. "Saya terbiasa dengan kritikan, saya sudah berada di sini bertahun-tahun dan saya lebih suka mendedikasikan hidup saya untuk sepakbola," kata Silva dikutip dari Football-Italia. 

"Kritikan tidak selalu pedas, tapi kita juga harus memperbaiki kesalahan kami," tambah Silva. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Menurut Silva, Rusia adalah tim yang bagus dan perlu diwaspadai. "Kami pernah bermain melawan Rusia. Mereka adalah tim yang rumit, jadi kami harus memperlakukan mereka seperti tim Brasil," jelas Silva. 

Sebelum Piala Dunia di mulai, Spanyol tengah menghadapi masalah yaitu pergantian pelatih. Federasi sepakbola Spanyol (RFEF) memecat Julen Lupetegui. Hal itu karena Lupetegui menerima pinangan Real Madrid. Legenda Spanyol, Fernando Hierro kemudian menggantikan posisi Lupetegui.

Hasil Drawing EURO 2024, Ini Dia Grup-grupnya
Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024