Tersingkirnya Spanyol dan Karma untuk Ramos

Kapten Spanyol, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA – Hasil mengejutkan diraih oleh Spanyol di ajang Piala Dunia 2018. Mereka harus angkat koper setelah takluk dari Rusia di babak 16 besar, Minggu 1 Juli 2018. 

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Suasana duka menyelimuti skuat La Furia Roja, bahkan kapten Spanyol, Sergio Ramos tertangkap kamera menangis setelah kekalahan menyakitkan tersebut. Hal ini ditanggapi oleh bintang Liverpool, Mohamed Salah. 

Dia mengunggah cuitan di media sosial twitter pribadinya. "Beberapa orang berpikir hal ini sudah berakhir namun ternyata belum berakhir. Perlu ada perubahan," tulis Salah, seperti dilansir Mirror. 

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Netizen kemudian mengaitkan cuitan Salah sebagai ejekan atas perbuatan Ramos di final Liga Champions 2017/2018 lalu. Saat itu, pemain asal Mesir ini menangis karena tidak bisa melanjutkan laga akibat dilanggar oleh Sergio Ramos. 

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

Di laga tersebut The Reds akhirnya takluk dengan skor 1-3. Setelah laga, Ramos kemudian menganggap jika perbuatannya terhadap Salah adalah hal yang wajar. 

“Sialan, mereka telah memberikan Salah banyak perhatian. Saya tidak ingin berbicara karena semuanya diperbesar," ujar Ramos.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya