PSG Makin Serius, Chelsea Terancam Ditinggal Kante

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) terus melanjutkan perburuan untuk memboyong gelandang Chelsea, N'Golo Kante. Le Parisien yang bertekad membenahi amunisi lini tengahnya musim 2018/19 menjadikan Kante sebagai bidikan utama.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Direktur olahraga PSG, Antero Henrique sebelumnya dikabarkan telah bertemu dengan agen Kante, Karim Douis. Mereka telah bertemu dua kali di London dan Paris dan menghasilkan sinyal positif.

Baca juga: PSG Jadikan Gelandang Chelsea Sebagai Buruan Utama

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dilansir L'Equipe, sebuah laporan menyebutkan bahwa Kante akan ditawar senilai lebih dari €100 juta atau setara dengan £88,2 juta.

Eks gelandang Leicester City itu juga diprediksi bakal menerima gaji sebesar €12 juta atau sebanding dengan £10,6 juta setahun.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Seiring dengan Kante, daftar belanja musim panas PSG juga telah memasuk nama bek Bayern Munich, David Alaba dan bintang Juventus, Alex Sandro.

Kante bergabung dengan Chelsea dari Leicester City pada tahun 2016 lalu dan saat ini sedang membela Prancis dalam putaran final Piala Dunia 2018. (ren)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024