3 Pemain Inggris yang Bakal Jadi Momok Bagi Swedia

Para pemain Timnas Inggris merayakan kemenangan atas Kolombia
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA – Laga seru akan terjadi di perempatfinal Piala Dunia 2018 antara Swedia vs Ingggris. Dalam laga yang akan berlangsung di Samara Arena, Sabtu malam, 7 Juli 2018, tersebut, Inggris bakal turun dengan skuat terbaiknya.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Di pertandingan nanti, Inggris hanya kehilangan bomber Jamie Vardy yang kabarnya mengalami cedera saat sesi latihan. Kehilangan Vardy tidak akan berpengaruh banyak pada permainan tim asuhan Gareth Southgate ini.

Selama di Rusia, The Three Lions mampu meraup dua kali kemenangan, satu kali imbang yang berujung dengan kemenangan adu penalti dan sekali kekalahan. Dari segi prodiktivitas gol, Inggris sudah mencetak 9 gol dan kebobolan 5 gol.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Dengan catatan tersebut, lini belakang Swedia perlu waspada menghadapi permainan ofensif Dele Alli cs. Karena para penggawa Inggris memiliki kecepatan dalam melancarkan setiap serangan.

Pada laga nanti, Swedia patus mengantisipas beberapa nama-nama pemain Inggris. Berikut, tiga pemain Inggris yang bakal menjadi momok skuat Blagult, seperti dilansir dari berbagai sumber:

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

1. Harry Kane
Ketajaman pemain Tottenham Hotspur ini sudah tidak diragukan lagi. Kane sudah mencetak enam gol dari empat laga dan untuk sementara, Kane berada puncak daftar pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018.

2. Jordan Pickford
Kiper Everton ini menjadi salah pemain Inggris yang selalu tampil di Piala Dunia 2018, posisinya dibawah mistar gawang hingga saat ini belum tergantikan selama empat pertandingan. Pickford yang menjadi penentu kelolosan Inggris ke perempatfinal dalam drama adu penalti melawan Kolombia bakal kembali pamer aksi kegemilangan saat bersua Swedia.

3. Jesse Lingard
Gelandang berusia 25 tahun milik Manchester United ini merupakan salah jantung bagi lini tengah Inggris karena pergerakannya dalam membukan ruang sangatlah berbahaya. Selama berada di Rusia, Lingard sudah tampil tiga kali dan sukses menceploskan satu gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya