Tersingkirnya Brasil Catatkan Sejarah Baru di Semifinal Piala Dunia

Para pemain Brasil tertunduk lesu usai dikalahkan Belgia
Sumber :
  • Reuters/Toru Hanai

VIVA – Babak perempatfinal Piala Dunia 2018 telah dihelat, mulai Jumat 6 Juli 2018. Pertama Uruguay menghadapi Prancis. Pada laga ini skuat asuhan Oscar Tabarez harus tersingkir setelah kalah 0-2 dari Prancis.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Berlanjut pada duel panas, Sabtu 7 Juli 2018 dini hari, Brasil menghadapi Belgia. Secara mengejutkan Brasil harus bernasib sama dengan Uruguay. Tim besutan Adenor Leonardo Bacchi atau Tite kalah 1-2 dari Belgia.

Menanggapi kekalahan tersebut, pelatih Brasil, Tite mengakui penampilan lini serangnya yang kurang optimal. Kondisi tersebut jadi pangkal masalah gagalnya Brasil mencetak lebih banyak gol.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Saya pikir ini laga hebat dan kami mendominasi, dengan banyak penguasaan bola dan menciptakan peluang. Tetapi Belgia lebih efektif dalam memaksimalkan peluang mereka," ungkap Tite dalam konferensi pers seusai laga yang dilansir Sportsmole.

Kekalahan Brasil mencatatkan sejarah baru. Ternyata tim yang biasanya selalu masuk dalam deretan semifinal, justru di Piala Dunia 2018 harus tersingkir di babak perempatfinal.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Dilansir dari FourFourTweet, untuk pertama kalinya dalam sejarah, tidak ada Brasil, Jerman dan Argentina yang mencapai semifinal Piala Dunia.

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024