Fantastis, Inggris Melaju ke Semifinal Piala Dunia 2018

Inggris melaju ke semifinal Piala Dunia 2018.
Sumber :
  • fifa.com

VIVA – Inggris melaju ke semifinal Piala Dunia 2018 setelah mengatasi Swedia di perempat final dalam pertandingan di Samara Arena, Rusia, Sabtu 7 Juli 2018.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Harry Maguire membuka keunggulan Inggris pada menit 30. Dele Alli menggandakan keunggulan pada menit 59.

Pertandingan ini berjalan alot dan keras. Swedia maupun Inggris bermain terbuka dan sangat agresif.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Sebelum kebobolan, Swedia berulang kali mengancam gawang Inggris. Beruntung, Jordan Pickford yang menjaga gawang dan tiga bek cukup tangguh.

Setelah kebobolan, Swedia justru semakin  agresif dan bermain terbuka. Tapi berbagai variasi serangan yang mereka lakukan tak kunjung berbuah gol.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Inggris yang juga tampil agresif lebih bisa efektif dalam pertandingan ini. Tapi, dua gol tidak dicetak oleh striker. Maguire berposisi sebagai bek dan Alli seorang pemain tengah.

Harry Kane dan Raheem Sterling yang menjadi ujung tombak bukannya tanpa peluang. Sejumlah peluang yang mereka peroleh, tembakannya tidak on target.

Susunan Pemain:

Swedia: Robin olsen, Andreas Granqvist, Victor Lindeloef, Ludwig Augustinsson, Emil Kraft (Jansson 85'), Sebastian Larson, Albin Ekdal, Emil Forsberg (Olsson 65'), Victor Claesson, Marcus Berg, Ola Toivonen (Guidetti 65')

Inggris: Jordan Pickford, Ashley Young, Kyle Walker, kieran Trippier, Harry Maguire, John Stones, Jordan Henderson (Dier 85'), Dele Alli (Fabian Delph 77'), Jese Lingard, Harry Kane, Raheem Sterling

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya