Susunan Pemain Rusia Vs Kroasia: Adu Ketangguhan Golovin-Modric

Kroasia melaju ke perempat final Piala Dunia 2018.
Sumber :
  • fifa.com

VIVA – Partai terakhir perempatfinal Piala Dunia 2018 digelar di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Sabtu, 6 Juli 2018, atau Minggu dini hari waktu Indonesia. Yang akan bertanding adalah tuan rumah Rusia menghadapi Kroasia.

Hasil Lengkap Sepakbola: Timnas Spanyol dan Kroasia Pesta Gol, Portugal Menang Tipis

Kedua kubu turun dengan skuat terbaik dalam pertandingan ini. Di depan duo bomber Artem Dzyuba akan beradu tajam dengan Mario Mandzukic.

Di tengah, Aleksandr Golovin kembali menjadi motor serangan Rusia. Sedangkan di Kroasia ada Luka Modric yang dibantu Ivan Raitic memegang kendali permainan Kroasia.

Girangnya Benteng Baru Manchester City Tak Hadapi Haaland Lagi

Susunan pemain:

Rusia: Igor Akinfeev, Fyodor Kudryashov, Sergei Ignashevich, Mario Figueira, Ilja Kutepov, Alexander Samedov, Denis Cheryshev, Roman Zobnin, Daler Kuzyaev, Aleksandr Golovin, Artem Dzyuba.

Timnas Kroasia Tak Menyesali Kekalahan di Final UEFA Nations League

Kroasia: Danilej Subasiv, Damagoj Vida, Ivan Strinic, Dejan Lovren, Sime Vrsaljko, Luka Modric, Ivan Rakitic, Ivan Perisic, Mario Mandzukic, Andrej Kramaric, Ante Rebic.

Duel Timnas Austria vs Timnas Jerman

Hasil Lengkap: Timnas Indonesia Cuma Imbang, Jerman Dibekuk Austria

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola semalam hingga Rabu dini hari WIB. Dari mulai hasil imbang yang diraih Timnas Indonesia hingga kekalahan Timnas Jerman.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023