Neymar Masih Kecewa Brasil Tersingkir dari Piala Dunia 2018

Bintang Brasil, Neymar, ungkapkan kekecewaan saat tahu kalah dari Belgia
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Bintang Brasil, Neymar Jr, masih menyimpan kekecewaan besar atas kegagalan timnya di Piala Duna 2018. Brasil tersingkir di perempat final oleh Belgia.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Neymar mengakui kegagalan ini menjadi momen terburuk dalam karier sepakbolanya. Kegagalan ini sangat menyakitkan, karena Brasil menurutnya punya potensi juara.

"Ini momen terburuk dalam karier saya. Sangat menyakitkan, karena kami tahu punya kemampuan untuk melanngkah jauh," kata Neymar seperti dilansir Goal.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Kami juga tahu bisa membuat sejarah di Piala Dunia 2018 (dengan meraih trofi keenam untuk Brasil). Tapi ternyata gagal," kata pemain berusia 26 tahun itu.

Meski demikian, Neymar tetap bangga dengan perjuangan timnya di Piala Dunia 2018. Walau Brasil akhirnya gagal memenuhi ambisi menjadi juara.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Sulit menemukan kekuatan untuk bermain sepakbola lagi (pasca kegagalan ini). Tapi saya sangat senang sudah menjadi bagian tim ini,” katanya.

‘Dan saya juga bangga kepada semua rekan-rekan setim saya," tambahnya. (ase)
 

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024