Gagal di Piala Dunia, Neymar Malah Bertingkah

Striker Timnas Brasil, Neymar.
Sumber :
  • REUTERS/Axel Schmidt

VIVA – Kegagalan Neymar di Piala Dunia 2018 langsung berimbas pada klubnya, Paris Saint Germain. Kabarnya, mantan pemain Barcelona ini bertingkah dengan meminta PSG membeli striker baru. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dilansir The Sun, Neymar ingin PSG mendepak Edinson Cavani dan menggantinya dengan Luis Suarez. Hal ini bertujuan agar Neymar lebih betah di Stadion Parc des Princes. 

Seperti yang diketahui, hubungan Neymar dan Cavani sempat memanas di awal musim 2017/2018. Yang menjadi sorotan ketika kedua pemain ini terlibat insiden rebutan eksekusi penalti. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Perlahan masalah ini padam dan keduanya mampu menunjukkan penampilan terbaik di pertengahan musim. Namun, bukan tidak mungkin percikan amarah masih terus memanas. 

Pilihan Neymar untuk meminta PSG membeli Suarez bukan tanpa alasan. Kedua pemain ini pernah bekerja sama di Barcelona dan menjadi dua bomber yang disegani di Spanyol. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Kabarnya, PSG berupaya untuk menuruti permintaan bintangnya tersebut. Mereka menawarkan Cavani ke beberapa klub dan jika nantinya terjual, Suarez akan menjadi penggantinya. 
 

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024