Hadapi Kroasia, Pilar Andalan Inggris Terancam Absen

Gelandang timnas Inggris, Jordan Henderson.
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA – Inggris akan menghadapi Kroasia dalam semifinal Piala Dunia 2018 di Luzhniki Arena, Kamis 12 Juli 2018 dini hari WIB. Laga ini menjadi menarik karena dalam skuatnya memiliki barisan pemain papan atas dunia.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Namun, kabar buruk datang dari Inggris. Mereka terancam tidak bisa menurunkan pilar andalan di lini tengah, Jordan Henderson.

Pemain asal klub Liverpool itu mengalami cedera hamstring. Dia mendapatkannya saat bermain melawan Swedia di perempatfinal Piala Dunia 2018.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Cedera yang didapatkan Henderson sebenarnya sudah terdeteksi sebelum masuk ke lapangan. Ketika itu dia sedang pemanasan dan melakukan kesalahan.

"Saya merasakan sedikit sakit sebelum pertandingan. Ketika itu tinggal 20 menit lagi, saya merasakan sakit di hamstring," ujar Henderson, dikutip dari The Sun.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Meski merasa sakit, namun gelandang berusia 28 tahun tersebut nekat tetap bermain. Sebab, dia merasa masih bisa mengatasinya.

Akan tetapi, pada menit 85 dia terpaksa ditarik keluar oleh pelatih Gareth Southgate. Ketika itu Inggris sudah unggul dua gol, namun Henderson kelihatan sulit untuk berlari dengan maksimal. (one)

Parto Patrio

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Dalam video itu, Parto terlihat memejamkan mata dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024