Kroasia Sesumbar Depak Inggris di Semifinal Piala Dunia 2018

Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA – Piala Dunia 2018 telah memasuki fase semifinal. Timnas Kroasia akan berhadapan dengan Inggris, Kamis 12 Juli 2018 di Stadion Luzhniki.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Jelang laga, pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, sesumbar bisa menghabisi Inggris di Piala Dunia. Hal ini juga yang membuat Luka Modric cs makin giat latihan demi bisa tembus ke babak final.

Bagi Dalic, kepercayaan diri timnya bukan tanpa alasan. Dia memiliki barisan pertahanan yang kuat. Ini dinilai sangat bagus untuk menghadapi gempuran-gempuran tim lawan. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Kami memiliki bek yang cukup kuat menghadapi serangan tim lawan. Tentu, pada laga nanti kami akan membuktikannya kontra Inggris,” ujar Dalic seperti dilansir dari Metro.co.uk.

Dalic menjelaskan, jika Argentina ada Lionel Messi, tak dipungkiri di Inggris ada Harry Kane. Meski terkenal buas bersama Tottenham Hotspur, namun Kroasia menganggap pemain itu bisa dilumpuhkan.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

"Kami tidak takut Inggris. Saya tahu Kane sangat produktif dalam mencetak gol," ungkap Dalic. “Tapi, bukan berarti dia tak bisa dijinakkan.” (one)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024