Timnas Inggris Asuhan Southgate Lebih Baik dari 1966?

Manajer Inggris, Gareth Southgate.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Timnas Inggris berpeluang besar menjuarai Piala Dunia 2018. The Three Lions sudah menembus semifinal, bersama Prancis, Kroasia, dan Belgia.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Inggris mampu menembus semifinal sejak 1990, meski dihuni banyak pemain muda. Tercatat, hanya Nigeria dan Prancis, tim peserta Piala Dunia 2018, yang memiliki rata-rata pemain lebih muda dari Inggris

Jika juara, Inggris akan mengulangi sejarah pada 1966. Bahkan, manajer Inggris, Gareth Southgate, menilai pencapaian timnya saat ini lebih baik jika benar-benar bisa menjadi juara dunia.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

"Kami sudah berbicara mengenai tim yang menjuarai Piala Dunia 1966, mereka sangat dihormati," kata Southgate seperti dilansi Soccerway.

Southgate menyebut, pada awalnya sudah berbicara kepada tim yang dilatihnya agar melakukan hal yang terbaik. Dan diharapkan bisa mencapai yang ditentukan.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Saya bertemu dengan beberapa pemain dan kami tahu persis bagaimana mereka dilatih. Mungkin, di era modern ini bisa lebih gila (dibandingkan pada 1966) dengan media sosial dan apapun. Jadi, secara global ini lebih besar," ucapnya.

Inggris akan menghadapi Kroasia di semifinal, Kamis dini hari WIB, 12 Juli 2018. Laga berlangsung di Luzhniki Stadium. (one)

Erik ten Hag dan Pep Guardiola

Reaksi Erik Ten Hag Dengar Isu Bakal Dipecat Manchester United

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag buka suara terkait rumor tentang dirinya yang bakal dipecat manajemen Setan Merah.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024