Luis Enrique Resmi Jadi Pelatih Timnas Spanyol

Luis Enrique saat masih menjadi pelatih Barcelona
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Teka-teki pelatih tim nasional Spanyol usai gagal di Piala Dunia 2018 akhirnya terjawab. Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) resmi menunjuk Luis Enrique.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Dikutip dari Marca, Presiden RFEF, Luis Rubiales menunjuk Enrique dengan menyisihkan beberapa kandidat. Ada nama Quique Sanchez Florez dan Michel.

Posisi pelatih Spanyol belakangan menjadi panas. Jelang Piala Dunia 2018 bergulir, RFEF memecat Julen Lopetegui karena merasa tidak dihargai.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Lopetegui diketahui menandantangani kontrak dengan Real Madrid. Dan dia baru memberi kabar kepada RFEF hanya beberapa menit sebelum melakukan jumpa pers.

Untuk menangani Tim Matador di Piala Dunia 2018, RFEF akhirnya menunjuk Fernando Hierro sebagai pelatih. Sebelumnya dia menjabat sebagai direktur olahraga.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Akan tetapi, karena Spanyol gugur di babak 16 besar Piala Dunia 2018, akhirnya RFEF memberhentikan Hierro. Pilihan kemudian dijatuhkan kepada Enrique yang memang sedang menganggur.

Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024