Skuat Belgia Dapat Wejangan Jelang Hadapi Prancis

Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Duel panas akan tersaji antara Prancis vs Belgia di babak semifinal Piala Dunia 2018. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu dini hari WIB, 11 Juli 2018. Pelatih Belgia, Roberto Martinez buka suara. 

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Dia mengingatkan skuatnya untuk tampil trengginas menghadapi skuat Les Blues. Seperti yang diketahui, Prancis menjadi tim yang diunggulkan menjadi jawara sejak kompetisi akbar ini dimulai. 

Skuatnya mempuni, mulai dari pemain inti hingga pemain yang duduk di bangku cadangan. Meski begitu, Martinez tidak gentar, dia mematok target tinggi untuk melangkah ke final. 

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa: Belgia Ngamuk, Spanyol dan Portugal Menang

"Belgia harus tampil tanpa rasa takut. Jika kami takut, kemenangan tidak akan datang. Ini menjadi satu-satunya jalan yang akan kami lakukan untuk mendapatkan kemenangan," kata Martinez, seperti dilansir Skysports. 

Lebih lanjut, Martinez mengaku mewaspadai satu pemain Prancis. Dia adalah Kylian Mbappe. 

8 Negara Kantongi Tiket ke EURO 2024, Ada Tim Favoritmu?

"Kami akan mengantisipasi Mbappe. Dia sangat baik dalam posisi dan juga kecepatan. Namun Prancis juga memiliki pemain depan lain yang juga sama baiknya," lanjut dia. 


 

Pemain Timnas Italia rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Timnas Italia, Timnas Belgia dan Timnas Prancis tergabung di "grup neraka", A2, Liga A UEFA Nations League musim 2024/2025. Begitulah hasil drawing di Paris.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024