Alasan Keluarga, Gelandang Rusia Pensiun dari Timnas

Alexander Samedov
Sumber :

VIVA – Gelandang timnas Rusia, Aleksandr Samedov memutuskan untuk pensiun dari pertandingan internasional. Pemain berusia 33 tahun ini mengundurkan diri dengan alasan keluarga. 

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Samedov ikut membela Rusia di Piala Dunia 2018. Langkah Rusia harus terhenti di perempatfinal dari Kroasia melalui adu penalti. 

Salah satu alasan adalah Samedov ingin dekat dengan isterinya yang akan melahirkan pada bulan Agustus mendatang. Pemain Spartak Moscow ini juga ingin dekat dengan anaknya. 

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

"Ini bukan keputusan yang sulit. Saya telah mempertimbangkan segalanya sebelum turnamen ini berjalan, dan ini menjadi turnamen terakhir saya. Saya memberi tahu isteri saya soal itu, ia mendukung saya," kata Samedov dikutip dari four-fourtwo. 

Samedov telah memiliki dua anak laki-laki. 

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

"Saya ingin menghabiskan waktu lebih dengan anak-anak saya," tambah Samedov.

Menurut Samedov, memiliki kesempatan bermain dengan Rusia di Piala Konferderasi 2017 dan Piala Dunia 2018 adalah sebuah dongeng. Samedov sudah memiliki 53 caps dan mencetak 7 gol sejak melakukan debutnya pada 2011 lalu. 

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023