Mario Mandzukic Peringatkan Kiper Inggris

Striker Kroasia, Mario Mandzukic, rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer

VIVA – Pemain Kroasia, Mario Mandzukic terkesan dengan penampilan kiper timnas Inggris, Jordan Pickford. Namun, Mandzukic memperingatkan Pickford untuk bersiap dengan kejutan Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Kroasia akan menatang Inggris di semifinal Piala Dunia, Kamis 12 Juli 2018. Kiper berusia 24 tahun ini menjadi salah satu pemain terbaik Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate. 

Kiper Everton ini membuat penyelamatan penalti saat melawan Kolombia di babak 16 besar. Ia juga membuat penyelamatan brilian saat melawan Swedia. 

Hasil Lengkap: Timnas Indonesia Cuma Imbang, Jerman Dibekuk Austria

"Kami melihat apa yang ia lakukan sangat baik. Tapi kami yakin pemain kami sangat berbahaya, jadi seseorang akan membuatnya terkejut," kata Mandzukic dikutip dari Sportkeeda

"Ia pemain yang sangat potensial. Dan saya yakin ia memiliki masa depan yang cerah," tambah Mandzukic. 

Hasil Lengkap Sepakbola: Timnas Spanyol dan Kroasia Pesta Gol, Portugal Menang Tipis

Sementara itu, Mandzukic mengakui jika Kroasia sangat menikmati bermain di Piala Dunia tersebut. Meskipun tekanan sangat besar untuk lolos ke final. 

"Tekanan terbesar kami adalah saat melawan Denmark di babak 16 besar. Kami lebih menikmati di babak ini. Ketika pertandingan dimulai kami memang memiliki sedikit tekanan, tapi kami menikmatinya di semifinal ini," jelas pemain Juventus ini.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024