Mbappe Absen Latihan, Pelatih Prancis Tegaskan Tidak Ada Pemain Cedera

Striker Prancis, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • REUTERS/Emmanuel Foudrot

VIVA – Skuat Prancis menjalani latihan untuk mempersiapkan laga semifinal melawan Belgia. Les Blues menggelar sesi latihan di sekitar Stadion Krestovsky. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Kylian Mbappe tidak terlihat ikut latihan bersama rekan-rekannya. Meski absen latihan, namun pelatih Prancis, Didier Deschamps menegaskan, pemain berusia 19 tahun tersebut tidak mengalami masalah. 

Dikutip dari The Sun, Samuel Umtiti, Benjamin Pavard dan N'Golo Kante terlihat menjalani latihan terpisah. Mereka berlari dengan ditemani seorang staf pelatih. 

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

"Tidak akan ada pemain yang absen. Meski ada empat pemain yang menjalani istirahat hari ini. Semua akan bermain besok," kata Deschamps. 

Pemain Prancis akan melakukan perjalanan ke St Petersburg hari ini. Begitu mereka tiba akan langsung menggelar latihan. 

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Prancis menjadi tim yang paling favorit untuk meraih gelar Juara Dunia tahun ini. Namun, kapten Prancis, Hugo Lloris mengatakan, rekan-rekannya harus mewaspadai Belgia usai mereka mengalahkan Brasil di perempatfinal. 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024