Hazard Akui Sempat Jadi Fans Prancis

Winger TImnas Belgia, Eden Hazard.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA – Kapten Belgia, Eden Hazard, mengakui, saat masih kecil, pernah menjadi fans Prancis. Dia turut mengalami euforia sukses Prancis di Piala Dunia 1998.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Hazard pindah ke Lille, Prancis, ketika berusia 14 tahun. Dia dan saudaranya kemudian mengagumi sukses Prancis yang menjadi juara Piala Dunia 1998.

"Bersama saudara saya, kami selalu lebih banyak mendukung Perancis daripada Belgia. Karena kami tumbuh dengan kenangan 1998," kata Hazard dilansir Tribal Football.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa: Belgia Ngamuk, Spanyol dan Portugal Menang

"Saya tidak ingin meremehkan tim Belgia saat itu, mereka juga ada pemain yang sangat bagus. Tapi, saat itu adalah masanya Prancis," lanjut pemain 27 tahun ini.

Dan kini, Prancis akan menjadi lawan buat Hazard. Belgia akan menghadapi Les Bleus di semifinal Piala Dunia 2018 di Saint Petersburg, Rabu dini hari nanti.

8 Negara Kantongi Tiket ke EURO 2024, Ada Tim Favoritmu?

Belgia melaju ke semifinal Piala Dunia 2018 setelah menaklukkan favorit juara asal Amerika Selatan, Brasil dengan skor 2-1 di perempat final. (one)

Pemain Timnas Italia rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Timnas Italia, Timnas Belgia dan Timnas Prancis tergabung di "grup neraka", A2, Liga A UEFA Nations League musim 2024/2025. Begitulah hasil drawing di Paris.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024