Wayne Rooney ke DC United, Berterima Kasih ke Erick Thohir

Erick Thohir bersama Wayne Rooney.
Sumber :
  • Instagram Erick Thohir

VIVA – Mantan kapten timnas Inggris, Wayne Rooney mengaku senang bisa bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), DC United, di Amerika Serikat. Pemain berusia 32 tahun ini diikat kontrak selama 3,5 tahun.

Wayne Rooney Dipecat Mantan Klub Milik Erick Thohir

Salah satu alasan Rooney bergabung dengan DC United adalah mereka kini memiliki stadion baru, Audi Field Stadium. Ini tentunya tak lepas dari jasa Erick Thohir, sebagai salah satu pemilik klub, bersama Jason Levien.

"Saya berterima kasih kepada seluruh pemilik klub yang membangun stadion megah ini. Saat saya berbicara kepada mereka akan bermain di sini, saya bilang sangat senang bisa bermain di stadion ini," kata Rooney seperti dilansir Sky Sports.

Merekrut Lionel Messi Adalah Strategi Bisnis Terbaik

"Saya datang ke sini untuk menang, membantu klub ini memenangkan gelar, itulah tugas saya di sini. Mudah-mudahan, dalam beberapa tahun ke depan, kami bisa merebut gelar dan membawanya ke stadion baru ini," tegas eks pemain Manchester United dan Everton ini.

Wayne Rooney Ingatkan Lionel Messi, Tak Mudah Taklukkan MLS

Lewat akunnya di Instagram, Erick Thohir juga merasa senang dengan bergabungnya Rooney ke DC United. Dia juga bersyukur dengan selesainya stadion baru DC United, berkapasitas 20 ribu tempat duduk.

"Hari ini menjadi puncak dari ide yang dimulai beberapa tahun lalu. Fasilitas sudah dibangun, kami bangga dengan kandang baru kami, Audi Field. Sekarang, kami membangun era baru DC United dan membawa kembali kejayaan. Vamos United!" tutur Erick, yang juga menjabat sebagai Presiden Inter Milan ini. (ren)

Wayne Rooney gabung Birmingham City

Wayne Rooney Resmi Jadi Pelatih Birmingham City, Bakal Lawan Tim Elkan Baggott

Tak butuh waktu lama bagi  Wayne Rooney untuk menganggur. Setelah dipecat DC United, legenda Manchester United itu kini resmi menjadi manajer baru Birmingham City.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2023