Prancis Turun dengan Skuat Mematikan Hadapi Belgia

Timnas Prancis
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Belgia dan Prancis akan bentrok di babak semifinal Piala Dunia 2018 pada Kamis dini hari WIB, 11 Juli 2018. Laga tersebut akan dihelat di Saint Petersburg Stadium. 

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Kedua tim mematok kemenangan demi bisa melangkah ke final. Menilik dari rekor pertemuan, Les Bleus diunggulkan menjadi pemenang. Tercatat mereka meraih lima kemenangan dari 10 bentrokan terakhir sedangkan Belgia meraih dua kemenangan dan sisanya berakhir dengan skor imbang. 

Menghadapi Rode Duivels, Prancis menurunkan skuat terbaiknya. Gelandang mereka, Blaise Matuidi kembali diturunkan setelah absen karena akumulasi kartu kuning. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Dia akan ditemani oleh N'Golo Kante dan Paul Pogba. Sedangkan untuk mendobrak pertahanan, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe dan Olivier Giroud dipadukan. 

Sedangkan Belgia, harus tampil tanpa bek andalannya, Thomas Munier yang menjalani akumulasi kartu kuning. Di lini depan, Romelu Lukaku menjadi andalan. 

Islamofobia di Prancis Makin Mengkhawatirkan, Ribuan Orang Lakukan Demonstrasi

Berikut susunan pemain Belgia vs Prancis:

Prancis: Hugo Lloris; Lucas Hernandez, Samuel Umtiti, Raphael Varane, Benjamin Pavard; N'Golo Kante, Paul Pogba, Blaise Matuidi, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Olivier Giroud.

Belgia: Thibaut Courtois, Jan Vertonghen, Vincent Kompany, Mousa Dembele, Toby Alderweireld, Marouane Fellaini, Axel Witsel, Kevin De Bruyne, Nacer Chadli, Eden Hazard, Romelu Lukaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya