Prancis Bobol Gawang Belgia di Menit ke-50

Selebrasi Pemain Perancis Samuel Umtiti Usai jebol Gawang Belgia
Sumber :
  • REUTERSLee Smith

VIVA – Prancis sementara mengungguli Belgia ketika keduanya bertemu di babak semifinal Piala Dunia 2018, Rabu dini hari WIB, 11 Juli 2018. Les Bleus unggul 1-0 di menit ke-50. 

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Bermain Saint Petersburg Stadium, kedua tim tampil terbuka di babak pertama. Belgia menekan lebih dulu di menit ke-5. Di awali dari akselerasi Eden Hazard di sisi kanan pertahanan Prancis, dia melepaskan umpan mendatar sayang masih bisa diantisipasi oleh Samuel Umtiti. 

Prancis mendapat peluang emas di menit ke-40. Benjamin Pavard sudah berada dalam kotak penalti Belgia, dia melakukan tembakan mendatar namun masih mengenai kaki Courtois.  Tidak ada gol tercipta, skor 0-0 mengakhiri babak pertama. 

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Di babak kedua, Prancis tampil lebih menekan. Hasilnya mereka mencetak gol pembuka di menit ke-50. Di mulai dari sepak pojok dari Antoine Griezmann dan mampu dimaksimalkan oleh Samuel Umtiti. Skor 1-0 untuk Prancis. 

Susunan pemain:

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Prancis: Hugo Lloris, Lucas Hernandez, Samuel Umtiti, Raphael Varane, Benjamin Pavard, N'Golo Kante, Paul Pogba, Blaise Matuidi, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Olivier Giroud.

Belgia: Thibaut Courtois, Jan Vertonghen, Vincent Kompany, Mousa Dembele, Toby Alderweireld, Marouane Fellaini, Axel Witsel, Kevin De Bruyne, Nacer Chadli, Eden Hazard, Romelu Lukaku.

The All-New Citroen C3 Aircross

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Pabrikan otomotif asal Prancis, Citroen menyampaikan masih enggan bermain di segmen mobil Hybrid untuk pasar Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024