Man of the Match Kroasia Vs Inggris Jadi Milik Ivan Perisic

Pemain Timnas Kroasia, Ivan Perisic
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVA – Ivan Perisic terpilih sebagai man of the match dalam pertandingan Kroasia melawan Inggris di Luzhniki Stadium, Moskow, Kamis 12 Juli 2018 dini hari WIB. Laga semifinal Piala Dunia 2018 itu dimenangkan oleh Kroasia dengan skor 2-1.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Inggris berhasil lebih dahulu membuka keunggulan pada menit ke-5. Tendangan bebas Kieran Trippier melesat mulus ke dalam gawang Kroasia.

Baru pada babak kedua, atau tepatnya menit 68 Kroasia berhasil menyamakan kedudukan. Ivan Perisic mendahului Kyle Walker dalam menyambar bola hasil umpan silang.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Skor 1-1 bertahan hingga 90 menit pertandingan usai. Alhasil untuk mencari pemenang harus dilakukan babak perpanjangan waktu.

Pada menit 108, striker Kroasia, Mario Mandzukic sukses membawa timnya berbalik unggul 2-1. Hasil itu bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Dikutip dari laman resmi FIFA, Perisic terpilih sebagai pemain terbaik pada pertandingan ini. Dengan tambahan golnya ke gawang Inggris, total sudah empat gol yang dicetaknya selama tampil di Piala Dunia.

Rinciannya dua gol pada Piala Dunia 2014 ke gawang Kamerun dan Meksiko. Sedangkan dua lagi di Piala Dunia 2018, setelah di fase grup Perisic membobol gawang Islandia.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024