Kekalahan Inggris Terasa Pedih untuk Harry Kane

Striker Inggris, Harry Kane.
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVA – Inggris harus melupakan mimpi merengkuh gelar Piala Dunia 2018. The Three Lions takluk 1-2 dari Kroasia dalam babak semifinal di Luzhniki Stadium, Kamis dini hari WIB, 12 Juli 2018.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sempat unggul lebih dahulu lewat tendangan bebas Kieran Trippier di menit 5, Inggris takluk usai Kroasia mencetak gol lewat aksi Ivan Perisic (68') dan Mario Mandzukic (109'). Kekalahan ini terasa pedih untuk bomber Inggris, Harry Kane.

"Kami sakit hati. Ini sangat menyakitkan. Ini akan terasa sakit untuk beberapa saat," kata Kane pada ITV.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Kane merasa perjalanan Inggris di Piala Dunia kali ini cukup fantastis. Pemain Tottenham Hotspur ini tak habis pikir, Inggris gagal melangkah ke final.

"Kami tahu sudah membuat semua orang bangga, tapi kami ingin menjuarai Piala Dunia. Kami rasa sudah bermain bagus, seharusnya kami bisa menang. Tapi, kami harus kalah saat sedikit lagi (ke final). Ini menyakitkan," ungkapnya.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Inggris masih akan melakoni laga perebutan tempat ketiga melawan Belgia. Pertandingan hiburan ini bakal berlangsung di St Petersburg Stadium, Sabtu 14 Juli 2018. 

Jack Grealish

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bintang-bintang Inggris merencanakan keamanan “tingkat militer” untuk Euro menyusul serentetan penggerebekan terhadap pesepakbola Liga Premier.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024