Bukti Kegilaan Presiden Seksi Kroasia pada Sepakbola

Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Kroasia membuat sensasi di Piala Dunia 2018. Mereka berhasil mencapai final dan akan bertarung dengan Prancis memperebutkan titel pada Minggu, 15 Juli 2018 mendatang.

Hasil Lengkap: Timnas Indonesia Cuma Imbang, Jerman Dibekuk Austria

Sementara skuat asuhan Zlatko Dalic membuat publik terkagum-kagum dengan performa di atas lapangan, di luar ternyata ada sosok lain yang juga tak kalah mencuri perhatian fans sepakbola.

Adalah Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic yang belakangan menjadi perbincangan hangat di kalangan penyuka olahraga si kulit bundar. Sosok wanita 50 tahun tersebut kian populer ke penjuru dunia beriringan dengan sukses timnas.

Hasil Lengkap Sepakbola: Timnas Spanyol dan Kroasia Pesta Gol, Portugal Menang Tipis

Kolinda diketahui memang penggila bola sejati. Wanita cantik yang terpilih sebagai presiden keempat Kroasia tersebut sering kali terlihat memamerkan foto mengenakan jersey kebanggaan negaranya

Bahkan dalam beberapa kesempatan, dia terlihat duduk di bangku stadion bersama fans. Hal yang tidak lazim, karena sebagai pejabat dia seharusnya duduk di  tribun khusus.

Girangnya Benteng Baru Manchester City Tak Hadapi Haaland Lagi

Pada pertandingan perempatfinal melawan Rusia beberapa waktu lalu, Kolinda menyempatkan diri menyaksikan langsung Kroasia bertanding. Dia duduk berdampingan dengan Perdana Menteri Rusia, Dmitry Medvedev. Kabarnya, untuk mencapai Rusia, Kolinda pun terbang bersama fans dengan menggunakan pesawat kelas ekonomi.

Selepas duel, Kolinda menyambangi ruang ganti tim untuk mengucapkan selamat. Dia mengapresiasi kerja keras tim dan terbukti suntikan semangat yang diberikan mampu membawa Kroasia sampai ke final.

Sayangnya, di semifinal melawan Inggris, Kolinda tidak bisa datang. Dia harus menghadiri pertemuan NATO di Brussel, Belgia.

Meski begitu, Kolinda tetap tidak melewatkan memberi dukungan kepada Luka Modric cs. Dalam acara tersebut dia memakai scraft berwarna khas Kroasia dan memberikan jersey kepada Perdana Menteri Inggris, Theresa May, serta Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya