Yuri Cortez Jadi 'Korban Smackdown' Para Pemain Kroasia

Yuri Cortez, korban selebrasi pemain Kroasia.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA – Kebahagiaan luar biasa tentu dirasakan Timnas Kroasia. Tim asuhan Zlatko Dalic itu sukses mempecundangi Inggris dengan skor 2-1.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Kroasia meraih kemenangan dengan susah payah lewat perpanjangan waktu. Sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Kieran Trippier di menit ke-5, Kroasia bisa menyamakan kedudukan di babak kedua, tepatnya menit ke-68 lewat gol Ivan Perisic.

Gol penentu kemenangan Kroasia lahir dari kaki Mario Mandzukic. Striker Juventus itu mencetak gol menit ke-109.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Yuri Cortez, fotografer korban selebrasi pemain Kroasia.

Kemenangan Kroasia itu menyisakan cerita tersendiri. Setelah Mandzukic mencetak gol, para pemain Kroasia melakukan selebrasi.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Para pemain, termasuk Mandzukic, berlari ke pinggir lapangan dan ramai-ramai berpelukan sampai merobohkan seorang fotografer.

Juru foto tersebut bahkan sampai tertimpa oleh pemain-pemain Kroasia yang sedang kegirangan. Kendati demikian, sang fotografer masih menjalankan tugasnya dengan menjepretkan kameranya saat tertimpa para pemain Kroasia.

Yuri Cortez, fotografer korban selebrasi pemain Kroasia.

Menurut Reuters, beruntung sang korban, yang kemudian diketahui sebagai fotografer AFP bernama Yuri Cortez, tidak mengalami cedera.

Cortez kemudian memperlihatkan beberapa hasil foto yang luar biasa di mana dia sempat dibantu bangun oleh Ivan Rakitic dan Mandzukic. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya