Mourinho Turut Komentari Kegagalan Inggris ke Final

Pemain Inggris usai kalah dari Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, turut mengomentari kegagalan Inggris melaju ke final Piala Dunia 2018. Dia menyebut, Inggris punya masa depan cerah.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Inggris gagal melaju ke final Piala Dunia 2018 usai ditekuk Kroasia 1-2 di semifinal yang digelar di Stadion Luzhniki, Kamis dini hari, 12 Juli 2018.

Mourinho mengakui, kegagalan ini sesuatu yang sangat menyakitkan buat Inggris. Tapi, Inggris dianggapnya punya prospek bagus di turnamen berikutnya.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Inggris punya alasan menangis, karena mereka sudah sangat dekat ke final. Tapi, mereka punya alasan untuk tetap optimis," kata Mou dilansir Skysports

"Tim ini berkembang pesat dibanding beberapa penampilan sebelumnya. Ini tim muda dan mayoritas pemain ini akan bermain di Piala Dunia berikutnya," lanjutnya.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Mourinho pun berharap Gareth Southage dipertahankan di posisinya sebagai manajer Inggris. Demi mempertahankan keberlanjutan tim muda yang sudah terbangun saat ini. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024