Piala Dunia 2018, MU Tak Ada Apa-apanya Dibanding Tottenham

Striker Inggris, Harry Kane.
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVA – Piala Dunia 2018 akan memasuki babak final. Kroasia menantang Prancis dalam laga yang akan berlangsung di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu 15 Juli 2018 malam WIB tersebut.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Sejumlah catatan menarik muncul selama gelaran bergengsi di dunia ini berlangsung. Salah satunya adalah jumlah gol pemain yang berasal dari satu klub.

Dikutip dari ESPN, pemain dari Tottenham Hotspur menjadi yang paling banyak mencetak gol, mencapai 13. Satu yang kini memimpin daftar top scorer adalah Harry Kane.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Lalu ada bintang yang membela Korea Selatan, Song Heung-min. Andalan Tottenham di musim lalu itu mencetak dua gol.

Sedangkan Christian Eriksen, Kieran Trippier, Jan Vertonghen, Dele Alli, dan Toby Alderweireld, masing-masing menyarangkan satu gol di Piala Dunia 2018.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Jumlah tersebut lebih banyak ketimbang pemain asal klub Premier League lainnya, Manchester United. Tercatat cuma ada tujuh gol yang dicetak para penggawa Setan Merah.

Rinciannya adalah empat gol dari Romelu Lukaku. Lalu ditambah masing-masing satu dari Marouane Fellaini, Paul Pogba, dan Jesse Lingard.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024