Harry Kane Yakin Awal Kebangkitan Inggris Dimulai

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria

VIVA – Penyerang timnas Inggris Harry Kane berharap petualangan The Three Lions hingga semifinal Piala Dunia 2018 Rusia akan menjadi awal kebangkitan sepakbola di Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Inggris gagal lolos ke fina Piala Dunia, usai disingkirkan Kroasia 1-2, Kamis 12 Juli 2018. 

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Pemain Tottenham Hotspur tersebut menjadi orang ketiga sebagai kapten yang berhasil membawa Inggris ke semifinal. Sebelumnya ada nama Sir Bobby Moor dan Terry Butcher. 

Inggris akan bertemu Belgia untuk memperebutkan posisi tiga atau empat, Sabtu 14 Juli. Inggris terakhir kali lolos ke semifinal Piala Dunia pada 1990, di mana Kane sendiri belum lahir saat itu. 

Diterkam Dortmund, Bayern Munich Tertinggal 13 Angka dari Bayer Leverkusen

"Ini harus menjadi awalan dan bukan sebuah akhiran," kata Kane dikutip dari Skysport. 

"Kami telah membangun pondasi yang kuat selama dua tahun terakhir dengan manajer. Yang terpenting bagi kami adalah dapat melakukan yang terbaik di turnamen besar ini," kata pemain berusia 24 tahun ini. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Menurut Kane, Inggris tidak perlu lagi menunggu hingga 20 tahun untuk bisa mencapai semifinal di turnamen besar. Kane pun berharap pemain Inggris berusaha untuk meraih mimpi mereka di turnamen besar. 

"Dalam waktu dua tahun, jika kita bermain di Piala Eropa kami ingin mencapai hal yang sama. Ini memberikan kita keyakinkan jika kita bisa melakukan dalam sebuah turmanen besar," jelas Kane. (ren)

Ekspresi kekecewaan pemain Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Harry Kane mengakui Bukayo Saka berhak mendapatkan penalti saat Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Bayern Munich dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024