Harry Kane: Gelar Top Scorer akan Terasa Hampa

Striker Timnas Inggris, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Peluang Inggris menjadi jawara di Piala Dunia 2018 memang sudah kandas. Namun, harapan mereka untuk mengharumkan nama The Three Lions masih ada. 

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Ya, gelar top scorer di Piala Dunia berpeluang besar didapatkan oleh bombernya, Harry Kane. Hingga saat ini, Kane memimpin daftar top scorer dengan 6 gol. 

Meski begitu, gelar ini diakui Kane tidak berharga lagi. Yang sebenarnya dia inginkan adalah trofi juara Piala Dunia 2018. 

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Saya bisa saja mendapatkan sepatu emas, namun saya dipastikan tidak akan mendapatkan trofi Piala Dunia. Kami tahu, semua orang bangga dengan pencapaian kami sejauh ini," kata Kane, seperti dilansir Evening Standard. 

Inggris tampil meyakinkan sejak babak penyisihan grup. Sayangnya, mereka kandas di babak semifinal setelah takluk dari Kroasia dengan skor 1-2. 

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Selanjutnya, skuat asuhan Gareth Southgate itu akan berhadapan dengan Belgia untuk memperebutkan posisi 3. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 14 Juli 2018. (one)

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024