PSG Ingin Batalkan Misi Madrid Jadikan Neymar Pengganti Ronaldo

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid sedang berburu pemain bintang di bursa transfer musim panas kali ini. Mereka ingin mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang memilih hijrah ke Juventus.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Isu yang berkembang terakhir adalah nama Neymar masuk dalam daftar incaran Madrid. Mereka ingin pemain asal Brasil itu menjadi ikon baru tim berjuluk Los Blancos.

Akan tetapi, upaya Madrid tersebut dipastikan bakal menemui jalan sulit. Dikutip dari Sport, Paris Saint-Germain sebagai pemilik Neymar bakal mempersulitnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Neymar dan PSG memang sudah disebut-sebut bakal berpisah. Masalah utamanya adalah kepuasan bermain sepanjang musim lalu.

Sempat mengalami cedera panjang dan ketinggalan beberapa momen penting, Neymar dianggap tidak memiliki ikatan emosional dengan PSG. Dari sisi itulah yang ingin dimanfaatkan Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kontrak Neymar bersama PSG baru akan berakhir pada 2022 mendatang. Dia juga mendapat bayaran mencapai 37 juta euro (Rp621 miliar) per musimnya.

Untuk menghalangi niat Madrid, rencana PSG akan memberi tawaran baru. Bukan cuma itu saja, manajemen Les Parisiens sudah mengontrak Bruno Mazziotti untuk menjadi fisioterapis.

Mazziotti dan Neymar telah kenal dekat. Kebetulan dia adalah fisioterapis untuk Piala Dunia 2018 dan kerap menjadi konsultan pribadi pemain berusia 25 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya