Belgia Ingin Akhir Manis di Piala Dunia 2018

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Belgia sudah dipastikan gagal menjuarai Piala Dunia 2018, usai kalah 0-1 dari Prancis di semifinal. Namun, De Rode Duivels masih akan melakoni satu pertandingan lagi di Rusia.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Belgia bakal menghadapi Inggris di duel perebutan posisi ketiga di St Petersburg Stadium, Sabtu 14 Juli 2018. Pelatih Inggris, Roberto Martinez, menegaskan akan tampil serius di laga ini.

"Kami ingin menang. Saat Anda mengakhiri turnamen, Anda harus menunjukkan perasaan tersebut di akhir turnamen dan kami tahu, ini merupakan pertandingan yang penting," kata Martinez seperti dilansir Soccerway.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Martinez menyebut timnya sudah bekerja di Rusia selama sebulan sejak 13 Juni 2018. Semua orang di timnas Belgia dianggapnya menunjukkan penampilan yang luar biasa, baik pemain maupun staf.

"Semua fans Belgia pantas mendapatkan kemenangan di akhir turnamen. Kami sadar, Inggris juga punya pemikiran yang sama." tutur Martinez.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Untuk semua negara sepakbola, bermain di tujuh laga Piala Dunia adalah sebuah prestasi dan kisah sukses. Kami tak ingin meraih apapun selain perasaan positif di Piala Dunia," tegas pelatih asal Spanyol ini.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024