Varane Melihat Mbappe Seperti Anak Alien

Pemain Prancis, Kylian Mbappe dan Raphael Varane.
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA – Bek Tim nasional Prancis dan Real Madrid, Raphael Varane, menggambarkan penyerang muda, Kylian Mbappe selayaknya makhluk asing karena kehebatannya dalam membantu Les Blues meraih trofi Piala Dunia 2018.

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Selain berhasil berkontribusi membawa Prancis juara dunia, Mbappe juga dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018.

Atas torehan yang diraih Mbappe, Varane sangat kagum dengan kemampuan bomber PSG tersebut. Varane sampai menyebut Mbappe seperi 'anak alien'.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"Saya sudah mengenal beberapa ‘alien’. Saya pikir ini adalah pertama kalinya saya bertemu dengan seorang 'anak alien'," kata Varane, seperti dikutip L'Equipe.

"Biasanya saya bertemu 'makhluk asing' ketika mereka berusia 25 sampai 30 tahun. Tapi di Piala Dunia, saya bertemu satu 'makhluk asing' yang usianya dibawah 20 tahun," lanjutnya.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Lebih lanjut, Varane melihat kecepatan Mbappe sangat membantu permainan Prancis di Piala Dunia. Keberadaan striker 19 tahun itu membuat skuat besutan Didier Deschamps bisa lebih tampil taktis.

"Ada Mbappe, membuat semuanya berjalan lebih cepat. Ketika saya berbicara taktik dengannya sebelum pertandingan, dia sudah bisa mengerti dengan cepat apa yang saya bicarakan sebelum saya menyelesaikan kalimat dari pembicaraan tersebut," ujar bek berusia 25 tahun tersebut.

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Drama epic comeback terjadi di leg 2 perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 17 April 2024. Borussia Dortmund dan PSG yang mengalami kekalahan di leg 1 bangkit

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024