Preview Kuwait vs Indonesia

Indonesia Tanpa Boaz dan Firman

VIVAnews - Indonesia akan berhadapan dengan Kuwait dalam lanjutan Pra Piala Asia (PPA) 2011 Grup B, Sabtu, 14 November 2009. Pada partai ini, Indonesia harus kehilangan dua tukang gedornya.

Duel yang akan digelar di Kuwait Kuwait SC, Kuwait City, malam ini cukup krusial bagi peluang Indonesia untuk lolos ke putaran final. Dengan koleksi dua poin dari dua kemenangan, Merah Putih setidaknya perlu mengamankan minimal satu poin dari laga ini.

Sayang dalam duel ini Indonesia harus kehilangan dua tukang gedornya. Di lini depan, Indonesia harus kehilangan Boaz Solossa. Sedangkan di lini tengah, Indonesia juga kehilangan Firman Utina.

Boaz menurut Pelatih Timnas Senior, Benny Dolo tidak bisa diturunkan karena cedera usai menjalani uji coba kontra Al Samiya baru-baru ini.

"Dia (Boaz) masih dalam masa penyembuhan. Tempatnya akan digantikan oleh TA Mushafry," kata Benny Dolo kepada GOSport, Jumat, 13 November 2009.

Nasib yang sama juga dalami oleh Firman. Gelandang Pelita Jaya itu harus absen karena bekapan cedera. Namun nasib Firman sedikit lebih baik dari Boaz. Mantan pemain Arema Malang itu kemungkinan masih masuk dalam daftar susunan pemain (DPL).

"Kondisinya baru 90 persen. Namun dia masih bisa turun di babak kedua. Untuk sementara tempatnya akan digantikan oleh Eka Ramdani," pungkas Bendol.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Laporan : Artha Tidar/GOSport

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024