Jadi Tuan Rumah Piala Dunia, Qatar Berguru pada Rusia

Replika trofi Piala Dunia 2018 di Qatar.
Sumber :
  • REUTERS/Ibraheem al Omari

VIVA –  Piala Dunia 2018 di Rusia baru saja selesai. Prancis sukses menjadi juara, usai menaklukkan Kroasia 4-2 di Luzhniki Stadium, Moskow.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Piala Dunia selanjutnya akan berlangsung di Qatar pada 2022. Negara Timur Tengah tersebut tak malu berguru pada Rusia, yang tergolong sukses menyelenggarakan Piala Dunia 2018.

Hal itu diungkapkan Wakil Walikota Moskow, Petr Biryukov. Moskow tergolong kota yang banyak menyelenggarakan laga di Piala Dunia 2018, yakni 12 pertandingan.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

"Ya, mereka (Qatar) bertanya pada kami mengenai pengalaman jadi tuan rumah Piala Dunia. Pengalaman yang kami miliki sejak persiapan turnamen dan saat Piala Dunia berlangsung,” kata Biryukov pada  Rossiya Segodnya International Information Agency.

Piala Dunia 2018 telah berlangsung di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018. Sebanyak 64 pertandingan dimainkan di 11 kota.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Sementara itu, Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Qatar pada 21 November hingga 18 Desember 2022. (one)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024