Manchester United Nyaris Dipermalukan Tim Asal Meksiko

Pemain Manchester United, Juan Mata.
Sumber :

VIVA - Manchester United harus puas bermain imbang dengan Club America pada laga uji coba pertama di Amerika Serikat, Jumat 20 Juli 2018. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dalam pertandingan di University of Phoenix Stadium, MU langsung menurunkan kiper anyar mereka, Lee Grant. Manajer Jose Mourinho juga menurunkan pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Valencia, Andreas Perreira.

Sejak menit awal pertandingan, MU terus tampil menekan ke pertahanan tim asal Meksiko tersebut. Menit 15, MU mendapat peluang pertama lewat Juan Mata.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tetapi, sepakan pemain asal Spanyol tersebut masih mengenai tiang gawang. Grant berhasil mematahkan peluang America di menit 26.

Kiper berusia 35 tahun itu kembali melakukan penyelamatan gemilang di menit 33 dengan menepis bola hasil tendangan Martinez. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Pada paruh kedua, MU melakukan banyak pergantian pemain hal serupa dilakukan America. Sektor gawang MU kini dijaga oleh Joel Perreira.

America akhirnya berhasil unggul lebih dulu melalui Henry Martin di menit 59. Sundulannya berhasil menjebol gawang Perreira untuk membuat mereka unggul dengan skor 0-1.

MU langsung bangkit dan terus melakukan tekanan guna menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Usaha mereka akhirnya berhasil di menit 78.

Berawal dari umpan silang Tahith Chong, bola kemudian disundul Antonio Valencia dan mengenai tiang gawang. Bola hasil rebound sukses dibikin gol oleh Mata, dan skor menjadi 1-1 dan bertahan hingga laga usai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya