Ucapan Ketus Lionel Messi ke Jorge Sampaoli Diungkap

Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli (kiri), bersama Lionel Messi (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA – Tim nasional Argentina cuma bisa melangkah sampai babak 16 besar Piala Dunia 2018. Beragam isu tak sedap menerpa skuat asuhan Jorge Sampaoli selama berada di Rusia.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Mengutip Marca, kapten Argentina, Lionel Messi memang terlibat perselisihan dengan Sampaoli. Semuanya berawal dari kekalahan 0-3 mereka saat melawan Kroasia di fase grup.

Sampaoli bersama dua asistennya, Sebastian Beccacece dan Lionel Scaloni memanggil Messi serta Javier Mascherano untuk rapat. Keduanya akan dimintai pendapat mengenai kondisi tim.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Namun, Messi dan Mascherano membuat kejutan. Keduanya dengan ketus mengatakan jika para pemain sudah tidak percaya lagi dengan ucapan Sampaoli.

"Kami tidak ingin mendengar apa yang Anda ucapkan, kami tidak percaya Anda lagi, dan kami ingin punya opini sendiri," demikian pernyataan Messi dan Mascherano kepada Sampaoli.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Messi lalu menambahkan keluhannya kepada Sampaoli. Selama ini dia merasa pelatih berkepala plontos itu cuma bisa bertanya mengenai skuat mana yang diinginkan pemain berjuluk La Pulga itu.

"Anda bertanya kepada saya sebanyak 10 kali mengenai pemain mana yang ingin saya lihat dan mana yang tidak, dan saya tidak pernah memberi Anda nama," ujarnya.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024