Jadwal Siaran Langsung Liga 1 dan ICC, Sabtu 21 Juli 2018

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Piala Dunia 2018 di Rusia memang telah usai sepekan lalu. Tapi, Anda para pencinta sepakbola tak perlu khawatir sebab mulai hari ini, turnamen pramusim International Champions Cup 2018 akan dimulai.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Ini jadi edisi keenam bagi turnamen pramusim yang mempertemukan klub-klub elite Eropa. Tiga Benua akan menjadi tuan rumah dari turnamen ini, yakni Amerika, Eropa, dan Asia.

Selain turnamen ICC 2018, ketatnya persaingan di Liga 1 juga kembali menyapa mulai sore ini. Sriwijaya FC akan menjamu Arema FC dalam lanjutan pekan ke-17.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Selain duel dua tim bertabur bintang Sriwijaya kontra Arema, Persija Jakarta juga akan kembali beraksi. Kali ini, Macan Kemayoran harus melakoni laga tandang bersua Mitra Kukar.

Kemenangan wajib diraih Persija untuk bisa kembali ke papan atas. Apalagi, Macan Kemayoran memiliki rekor cukup baik ketika bersua Mitra Kukar.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Satu laga lagi akan menyajikan duel Bali United yang menjamu Bhayangkara FC. Laga ini akan jadi ajang balas dendam Serdadu Tridatu setelah musim lalu selalu dikalahkan The Guardian.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola, hari ini:

Sabtu 21 Juli 2018

Liga 1
15.30 WIB - Sriwijaya FC vs Arema FC - Indosiar
18.30 WIB - Mitra Kukar vs Persija Jakarta - Indosiar
18.30 WIB - Bali United vs Bhayangkara FC - O Channel

ICC
20.30 WIB - Bayern Munich vs PSG - TVRI

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya