Debut di Liga Jepang, Iniesta dan Torres Sama-sama Kalah

Andres Iniesta lakoni debut di Liga Jepang.
Sumber :
  • https://twitter.com/vissel_kobe

VIVA – Dua mantan bintang Timnas Spanyol, Andres Iniesta dan Fernando Torres melakoni debut di J.League atau Liga Jepang, Minggu 22 Juli 2018. Sayang, debut dua pemain ini harus berakhir dengan kekalahan.

Vissel Vs Inter Miami, Juara J League Tahan Imbang Lionel Messi Cs

Seperti dilansir Soccerway, Iniesta yang memperkuat Vissel Kobe, tampil sebagai pemain pengganti di menit 59. Namun, mereka malah kalah 0-3 di kandang sendiri dari Shonan Bellmare.

Iniesta sebenarnya tak tampil buruk. Pemain 34 tahun ini sempat mengancam gawang Shonan, lewat tendangan voli kaki kiri.

Deretan Hal Menarik J League 2023

Namun, Iniesta tak bisa berbuat banyak karena saat itu, Kobe sudah tertinggal 0-2. Timnya akhirnya kalah 0-3, setelah Shunsuke Kikuchi menambah gol tim tamu, 23 menit jelang laga usai.

11 Terbaik J League 2023

Nasib serupa dialami oleh Fernando Torres. Eks pemain Atletico Madrid ini juga tampil sebagai pemain pengganti bersama Sagan Tosu.

Namun, Tosu yang diperkuatnya, harus kalah 0-1 dari Vegalta Sendai. Tosu pun hanya berjarak tiga angka dari zona degradasi.

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Juan Mata memutuskan pulang ke Spanyol. Dia tak meneruskan kontrak dengan Vissel Kobe yang di musim lalu keluar sebagai juara J League. Kemana dia akan berlabuh?

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024