Ibrahimovic Sesumbar Lagi, Kali Ini soal Presiden Amerika Serikat

Bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Zlatan Ibrahimovic selalu lekat dengan dua hal, yakni mencetak gol dan membuat kontroversi. Pemain asal Swedia tersebut seolah tak jengah menjadi sorotan publik.

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Ibrahimovic tampil gemilang dengan mencetak satu gol saat Los Angeles Galaxy menang 3-1 atas Philadelphia Union. Di mixed zone, dia diwawancara sejumlah jurnalis.

Ibrahimovic ditanyai soal perubahan kultur sepakbola di Amerika Serikat seiring kedatangannya. Jawabannya pun mengejutkan, karena merembet soal menjadi Presiden Amerika Serikat.

Ketika Tekel Sadis David Beckham Bikin Andik Vermansah Bahagia

"Saya tidak tahu apakah ada perubahan, karena saya hanya menjalankan pekerjaan," kata Ibrahimovic, dikutip dari Sport, Senin 23 Juli 2018.

"Mereka beruntung saya tidak datang 10 tahun yang lalu, karena hari ini saya akan jadi Presiden," imbuh pria berusia 36 tahun tersebut.

Ditendang Barcelona, Riqui Puig Resmi Gabung LA Galaxy.

Sikap kontroversial Ibrahimovic ini juga diikuti dengan tren di Amerika Serikat. Dia beberapa kali diundang wawancara dalam acara televisi.

Seperti biasa, dengan gaya pongah Ibra memberi jawaban yang selalu membuat orang terperangah. Contohnya saat dia menyebut Piala Dunia 2018 tidak akan istimewa tanpa dirinya.

Namun, di luar dugaan Swedia justru tampil apik di sana. Mereka mampu melangkah hingga ke babak perempat final. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya