Neymar Sesumbar PSG Bakal Juara Liga Champions

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Striker andalan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr sesumbar bisa menjuarai Liga Champions musim 2018-2019. Untuk kompetisi yang akan segera bergulir, Neymar yakin timnya lebih kompetitif.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Pemain Timnas Brasil itu menjelaskan, fokus PSG harus lebih dari tahun ke tahun. Komitmen dan tanggung jawab memberikan kontribusi terbaik jadi kunci bagi PSG mencapai tujuan itu.

"Tujuan kami selalu sama, untuk menang. Fokus tim kami lebih besar setiap musim," ujar Neymar seperti dilansir dari express.co.uk.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Kami tahu tanggung jawab untuk juara lebih besar. Jelas harapan tim adalah fokus setiap pemain menjalani kompetisi, kami akan berkomitmen," tambahnya.

Eks pilar Barcelona itu menuturkan, selain gelar liga domestik, Liga Champions harus jadi target utama. Para pemain PSG pun dinilai siap untuk meraih gelar tersebut.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Kami berharap memiliki musim yang sukses dengan banyak gelar. Selain liga domestik, memenangkan Liga Champions adalah ambisi yang besar," ungkapnya. (ren)

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024