Pemainnya Lecehkan Bendera Indonesia, Timnas Malaysia Minta Maaf

Pemain timnas Malaysia U-16, Amirul Ashrafiq Hanifah
Sumber :

VIVA - Pelatih Timnas Malaysia U-16,  Raja Azlan Shah, tidak tinggal diam atas ulah pemainnya, Amirul Ashrafiq Hanifah. Di mana, sang pemain memasang bendera Indonesia secara terbalik di akunnya di Instagram.

PYCH Binaan BIN Buat Kegiatan Rutin di Papua: Pengembangan Wisata hingga Usaha

Lewat konferensi pers jelang Piala AFF U-16 di Surabaya, Sabtu 28 Juli 2018, Raja Azlan Shah mengaku minta maaf atas tindakan pemainnya dan berjanji akan mengusut tuntas.  Dia juga mengaku belum berjumpa dengan Amirul.

"Dia sendiri sudah menghapusnya dan minta maaf. Tapi, saya sendiri belum bertemu lagi dengannya. Atas nama pelatih, saya juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia, " kata Raja Azlan.

Merinding! Jayabaya Ramal Bencana Alam Berupa Banjir dan Gunung Meletus di Mana-mana

Sebelumnya, publik Indonesia sempat heboh di dunia maya, setelah salah melihat postingan Amirul Ashrafiq Hanifah yang membalik bendera Indonesia di Instagram, Jumat 27 Juli 2018. Ditegaskan Raja Aslan, pihaknya tidak segan memberikan sanksi kepada para pemainnya yang melakukan pelanggaran agar tidak diulangi kembali.

Ajak Warga Sumut Sukseskan PON 2024, Usung Tagline 'Apa yang Kau Bisa Mainkan'

"Tapi, kita akan lihat dulu apakah kenakalan tersebut disengaja atau tidak. Tapi, yang pasti tindakan disiplin perlu diambil untuk memberi contoh pemain-pemain lain agar tidak sesuka hati membuat perkara yang dilarang," paparnya.  

Timnas Malaysia yang berada di Grup B akan menjalani laga pertama di ajang Piala AFF U-16 melawan Thailand di Stadion Gelora Joko Samudra, Gresik, Senin 30 Juli 2018. Sedangkan Timnas Indonesia berada di Grup A yang akan menjalani laga perdana melawan Filipina di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu 29 Juli 2018.

Selebram Meli Joker.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Selebgram bernama Meli Joker mendadak menjadi sorotan publik setelah kabar meninggalnya menggemparkan banyak orang. Dilaporkan bahwa Meli Joker mengakhiri hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024