Lewandowski Bermimpi Merumput Bersama Madrid

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehl

VIVA – Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski bermimpi hijrah ke Real Madrid pada bursa musim panas ini. Lewandowski menilai, masa depannya di Allianz Arena sudah berada di ujung tanduk. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Dikutip dari Marca, pemain berusia 30 tahun ini berharap akan merumput di Santiago Bernabeu untuk musim depan. Agen dari Lewandowski, Pina Zahavi dikabarkan sudah berada di Spanyol. 

Namun, menurut informasi yang beredar, Bayern tidak akan menjual pemain internasional Polandia ini hingga akhir masa kontraknya. Lewandowski memiliki kontrak hingga 2021 di Bayern. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Madrid sebenarnya tidak keberatan untuk membayar nilai transfer Lewandowski. Apalagi mereka baru saja menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus dengan nilai transfer Rp1,9 triliun. 

Madrid juga membutuhan banyak penyerang. Sebab, Ronaldo yang selalu menyumbangkan banyak gol bagi Madrid dalam delapan musim terakhir telah hijrah. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Los Blancos dikabarkan menghubungi beberapa agen untuk mendapatkan penyerang baru. 

Bos Bayern Munich, Uli Hoeness mengatakan, bahwa tidak ada pemain yang akan hijrah musim panas ini. Hoenes juga percaya Lewandowski adalah pemain kunci dari pelatih Bayern Niko Kovac. 

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024