Pelatih Baru Bayern Munich Tegaskan Lewandowski Bertahan

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA – Robert Lewandowski dalam beberapa waktu terakhir santer diberitakan bakal hengkang. Tapi, kini hal tersebut terbantahkan.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Dari pihak Bayern Munich sebagai pemilik menegaskan tidak akan melepas Lewandowski. Pelatih anyar, Niko Kovac, menjamin pemain andalannya tersebut tetap dipertahankan klub.

"Sikap kami jelas. Lewandowski tidak akan pergi," tegas Kovac dikutip Football Italia.

Cek Fakta: Alex Ferguson Komentari Kekalahan Timnas Indonesia dari Irak di Piala Asia U-23

Isu kepergian muncul karena Lewandowski sebelumnya sempat memberi isyarat ingin meninggalkan Bayern. Dia mengaku tertarik mencari pengalaman baru.

Namun, Kovac berani menjamin Lewandowski bakal dipertahankan bagaimana pun caranya. Meski pernah mengatakan ingin menjajal pengalaman lain, tapi sang juru racik taktik tidak yakin bomber asal Polandia tersebut mau melakukannya.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

"Semua orang berhak memenuhi keinginannya. Tapi, ada perbedaaan jelas soal yang akan dilakukan dengan yang diinginkan. Saya percaya, Lewandowski bakal melanjutkan kontraknya di sini," beber Kovac lagi.

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski

Lewandowski sebelumnya santer dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Mulai dari Real Madrid, Manchester United, Inter Milan hingga Juventus. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya