Argentina Tunjuk Pelatih Sementara Pengganti Sampaoli

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni.
Sumber :
  • https://twitter.com/argentina

VIVA – Argentina resmi menunjuk Lionel Scaloni sebagai pelatih caretaker atau sementara. Dia menggantikan posisi Jorge Sampaoli yang diputus kontrak, usai kegagagaln di Piala Dunia 2018.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Hal tersebut dipastikan lewat pernyataan resmi Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA). Scaloni bukanlah sosok asing, karena sebelumnnya menangani Argentina U-20.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"AFA mengumumkan setelah pertemuan dengan komite eksekutif, Lionel Scaloni bakal memimpin pertandingan persahabatan selanjutnya tim nasional Argentina, bersama asistennya, Pablo Aimar dan Martin Tocalli," demikian bunyi pernyataan AFA dilansir Four Four Two.

"Tiga pertandingan persahabatan selanjutnya yang akan dimainkan mulai sekarang hingga akhir tahun, bakal dipimpin oleh Scaloni dan Aimar," lanjut pernyataan tersebut.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

September 2018 mendatang, Argentina akan melakoni dua laga persahabatan di Amerika Serikat. Mereka berhadapan dengan Guatemala di Los Angeles Coliseum, 7 September 2018. Dilanjutkan melawan Kolombia di MetLife Stadium, 11 September 2018.
 

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024