Babak I, Chelsea Tertinggal dari ManCity

Chelsea vs Manchester City di Community Shield
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Babak I, Manchester City berhasil unggul sementara dari Chelsea pada pertandingan Community Shield. Berlaga di Stadion Wembley, ManCity unggul 1-0 dari Chelsea, Minggu, 5 Agustus 2018. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Pemain anyar ManCity, Riyad Mahrez mendapatkan peluang pertama pada menit tiga. Namun upaya Mahrez berhasil digagalkan pemain Chelsea. 

Sergio Aguero mendapatkan kesempatan pada menit kelima bagi ManCity. Umpan Leroy Sane tidak bisa dimanfaatkan oleh Aguero dengan baik.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Aguero berhasil membawa ManCity unggul saat pertandingan memasuki menit 13. Gol Aguero memanfaatkan umpan dari Philip Foden, dan diselesaikan dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. 

Chelsea mendapatkan kesempatan melalui pemain baru, Jorginho. Tendangan Jorginho masih bisa ditepis oleh Claudio Bravo kiper, ManCity pada menit 20.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Chelsea mendapatkan peluang menjadi Callum Hudson-Odoi pada menit 35. Namun, peluangnya masih bisa digagalkan oleh kiper ManCity, Claudio Bravo. 

Susunan pemain:

Chelsea: Wilfredo Caballero; Cesare Azpilicueta, David Luiz, Antonio Ruediger, Marcos Alonso; Cecs Fabregas, Jorginho, Ross Barkley; Pedro Rodriguez, Alvaro Morata, Callum Hudson-Odoi

Manchester City: Claudio Bravo; Benjamin Mendy, Aymeric Laporte, John Stone, Kyle Walker; Fernandinho, Phil Foden, Leroy Sane, Bernardo Silva, Riyad Mahrez; Sergio Aguero

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya