Sebelum ke PSG, Buffon Sudah Tahu Juventus akan Beli Ronaldo

Kiper baru Paris St Germain, Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Agen kiper Paris Saint Germain (PSG), Gianluigi Buffon, Silvano Martina, mengatakan, kliennya sudah tahu Juventus bakal membeli Cristiano Ronaldo.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Buffon memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Juventus, akhir musim lalu. Kiper 40 tahun itu kemudian melanjutkan kariernya di PSG.

Tapi, beberapa pekan setelah itu, Juve secara mengejutkan mendatangkan mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dengan nilai transfer €100 juta.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Banyak yang menduga, Buffon menyesal telah meninggalkan Juventus. Sebab, Juve yang kini diperkuat Ronaldo, akan menjadi penantang kuat juara Liga Champions.

Seperti diketahui, Buffon punya rekor buruk di Eropa bersama Juventus selama 17 tahun. Dia selalu gagal membawa Juventus menjadi jawara Liga Champions.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Tapi dugaan itu ditepis Silvano Martina. "(Sebelum gabung ke PSG) Dia sudah sangat yakin Juve akan membeli Ronaldo," kata Martina dilansir Football Italia.

Martina pun meyakini, Buffon tidak punya niat kembali ke Juventus dan fokus untuk PSG. Meski dia mengakui Buffon masih memiliki ikatan emosional dengan Juve. 

"Dia sangat mencintai kostum yang dia pakai kini (PSG). Tapi, saya berharap dia tidak akan bertemu Juventus. Sebab, itu akan menyakitkannya," jelas Martina.

"Apakah dia akan kembali ke Juventus? Saya tidak tahu. Tapi, saya pikir PSG tidak akan melepaskannya," lanjut Martina. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya