Karier Neymar di PSG Diramal Bakal Bertahan Setahun Lagi

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Legenda Timnas Brasil, Rivaldo Vítor Borba Ferreira atau dikenal dengan panggilan Rivaldo meramal karier Neymar Jr. Menurutnya, bintang Paris Saint-Germain itu cepat atau lambat akan berlabuh ke Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Neymar memang kerap diberitakan pindah ke Santiago Bernabeu musim panas ini. Namun, kabar itu meredup seiring berjalannya waktu.

"Saat ini saya percaya kata-kata Neymar bahwa dia hanya bermain untuk PSG. Tapi, cepat atau lambat dia akan berlabuh ke Real Madrid," kata Rivaldo seperti dilansir dari Football Espana.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Rivaldo juga menuturkan, memang hampir tidak mungkin Neymar pindah di bursa transfer musim panas ini. Setidaknya Neymar diprediksi akan bertahan setahun lagi di PSG.

"Sepertinya Neymar akan tetap di Prancis setidaknya satu tahun lagi. Saya ingatkan, dengan pasar transfer yang gila seperti ini semuanya harus berhati-hati," ungkapnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Apa yang akan terjadi ke depan tidak ada yang tahu. Jadi semuanya masih bisa terjadi," tambahnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024