Cari Penerus Ronaldo, Madrid Sodorkan Rp1,8 Triliun untuk Kapten Inter

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • Twitter/@MauroIcardi

VIVA – Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Real Madrid terus-menerus mencari sosok pengganti yang sepadan. Padahal, Los Blancos memiliki Gareth Bale yang digadang menjadi pengganti sang megabintang.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Nyatanya, tak sepenuhnya pendukung El Real setuju, termasuk di dalam manajemen. Mereka pun terus mencari pengganti yang dirasa sepadan kualitasnya untuk mengisi kekosongan Ronaldo.

Dikutip Metro, terdapat satu sosok yang dinilai mampu mengisi kepergian pemain asal Portugal. Dia adalah kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Saking seriusnya untuk mendapatkan pemain asal Argentina, perwakilan Madrid langsung terbang ke Italia untuk berdiskusi dengan agen Icardi yang juga istrinya sendiri, Wanda Nara. Perwakilan Los Blancos mendesak Icardi untuk membuat keputusan secepatnya.

Nilai yang ditawarkan Madrid juga tak sedikit, yakni £99 juta (Rp1,8 triliun). Jumlah itu bahkan lebih besar dari nilai penjualan Ronaldo.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Selain mengejar Icardi, Madrid juga kabarnya melakukan pertemuan dengan Lazio untuk membahas transfer Sergej Milinkovic-Savic. Madrid sedang harap-harap cemas menanti keputusan apakah Luka Modric bakal bertahan atau hijrah ke Inter Milan. (ren)

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024